Model Kamar Mandi Sederhana dan Murah

Model Kamar Mandi Sederhana dan Murah
Contoh desain kamar madi

Model kamar mandi sederhana dan murah adalah impian semua orang yang hendak memiliki kamar mandi impiannya. Mengingat kamar mandi dengan budget murah tentu saja ramah dengan kantong dan tidak menyebabkan seseorang habis – habisan dalam dana. Kamar mandi sederhana juga membuat aktivitas bersih – bersih tersebut pun menjadi lebih nyaman dilakukan. 

Kamar Mandi Klasik 

Kamar mandi klasik merupakan model kamar mandi pertama yang wajib dijadikan sebagai sumber inspirasi. Sebab, unsur klasik pada kamar mandi ini membuat tampilan kamar mandi menjadi elegan tetapi tidak norak. Budget yang dikeluarkan untuk mendapatkan kamar mandi klasik ini juga tidak menghabiskan banyak biaya alias ramah di kantong. 

Kamar Mandi Putih 

Berbeda dengan kamar mandi klasik yang bisa memuat unsur warna semi hitam atau abu, kamar mandi putih merupakan desain putih. Jadi, kamar mandi memiliki semua unsur warna putih dan tidak memiliki warna lain. Hal tersebut juga membuat kamar mandi menjadi lebih terang sehingga pencahayaan tidak terlalu menjadi masalah pada jenis kamar mandi ini. 

Kamar Mandi Hitam 

Model kamar mandi sederhana dan murah selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai sumber inspirasi adalah kamar mandi hitam. Warna hitam cenderung tampil mewah tetapi tergolong simpel sehingga tidak membuang unsur sederhananya. Dengan penggunaan warna hitam, kamar mandi di rumah akan tampak seperti kamar mandi mewah di hotel. 

Kamar Mandi Mozaik 

Pemanfaatan mozaik pada kamar mandi bukanlah hal yang lumrah dilakukan. Hal ini disebabkan oleh keramik mozaik yang sering digunakan pada dinding kamar mandi. Desain ini menjadi desain pilihan apabila kamar mandi ingin ditampilkan lebih berwarna dan bermotif. 

Kamar Mandi Minimalis Menjadi Andalan Budget Murah 

Kamar mandi minimalis menjadi andalan bagi seseorang yang memiliki budget murah. Sebab, pengolahannya dilakukan secara minimalis dan tidak menggunakan warna atau keramik bermotif yang memiliki harga tinggi. 

Model kamar mandi sederhana dan murah merupakan jenis – jenis inspirasi dari desain yang bisa dibuat di kamar mandi seseorang!