Ide Dekorasi Kamar Aesthetic yang Super Instagenic

Ide dekorasi kamar aesthetic, sumber: Frame It Easy

Kamar yang nyaman adalah hal yang paling utama. Tapi, memiliki dekorasi kamar yang aesthetic tentu sebuah bonus yang tidak ternilai harganya. Dengan begitu, Anda pun lebih percaya diri mem-posting kegiatan di dalam kamar ke Instagram atau media sosial lainnya. 

Namun, memiliki kamar yang aestethic bukan lagi sekadar impian, lho! Anda bisa mewujudkannya dengan beberapa dekorasi berikut ini! 

1. Kolase Foto 

Jika Anda merupakan penggemar fotografi, maka kamar bisa dijadikan sebagai galeri pribadi. Anda bisa menyusun foto pada dinding dengan tatanan tertentu. Tambahkan lampu tumblr agar foto semakin cantik ketika malam hari. Meskipun tampak sederhana, tetapi, penataan ini akan membuat kamar jadi instagenic. 

2. Gunakan Selotip 

Siapa bilang dekorasi kamar aesthetic harus mahal? Anda bisa, kok, memanfaatkan barang-barang di sekitar. Seperti contohnya selotip yang ditempelkan pada dinding atau pintu kamar. Silakan potong selotip secara geometris lalu, susun di bagian yang diinginkan. Pastikan Anda menggunakan selotip dengan jenis washi tape agar tampilannya jadi semakin menarik. 

3. Dekorasi Kamar dengan Sticky Notes 

Sticky notes memang sangat penting untuk kegiatan mencatat. Namun, fungsinya tidak hanya itu saja, loh! Dengan sedikit kreativitas, maka sticky notes dapat menjadi dekorasi yang menarik. Silakan gunakan sticky notes beragam warna lalu tempelkan pada bagian dinding. Pastikan Anda membuat polanya terlebih dahulu. 

4. Dekorasi Kamar dengan Panel Kayu 

Panel kayu memang memiliki harga yang agak mahal. Namun, Anda bisa mencarinya di marketplace agar harganya lebih murah. Tempatkan pada satu bagian dinding saja. Semisal, pada bagian kamar yang membelakangi ranjang. Beri rak dinding sebagai storage sekaligus membuat dinding jadi tampak elegan. Selain pada dinding, Anda juga dapat menempatkan panel kayu pada bagian langit-langit. 

5. Bata Ekspos 

Jika Anda merupakan penyuka gaya vintage, maka terapkan konsep berikut ini. Yakni dengan menempatkan dinding bata ekspos pada bagian dinding. Setelah itu, Anda perlu memadukan dinding bata ekspos dengan berbagai barang yang terkesan kuno. Contohnya seperti poster, karpet motif, bohlam, dan sebagainya. 

Siap untuk membuat dekorasi kamar jadi lebih aesthetic? Silakan kumpulkan barang-barang tersebut, ya!