Rekomendasi Warna Cat Rumah yang Simple tapi Manis

Selain dengan penataan ulang desain interior, suasana dalam rumah juga bisa diubah dengan pemilihan warna cat rumah yang berbeda. Jika Anda ingin mendapatkan kesan yang simple tapi manis, maka rekomendasi warna catnya bisa disimak di bawah ini! 

Blush, Warna Cat Rumah dengan Rona yang Menggoda 

warna blush
Warna Blush

Layaknya blush on pada pipi wanita, warna cat yang satu ini bisa menjadikan rumah Anda tampak lebih menggoda. Pada warna cat rumah yang satu ini, kesan soft akan muncul. Ini akan sangat sesuai untuk Anda yang ingin suasana hangat dan tidak terlalu eye catching. Anda bisa memadukannya dengan sofa minimalis dengan furnitur berwarna hitam ataupun abu-abu. 

Biru Langit yang Bikin Nyaman 

Warna Biru Langit
Warna Biru Langit

Jika Anda sedang mencari warna cat rumah yang sederhana tetapi tampak lebih cerah, maka biru langit sangat tepat. Warna ini sangat cocok diaplikasikan pada kamar anak. Biru langit yang lembut bahkan bisa memberi ketenangan di dalam rumah. Tak hanya itu saja, warna biru langit juga bisa membuat kesan ruangan yang lebih luas. 

Peach yang Segar Tapi Bikin Nyaman 

Warna Peach
Warna Peach

Peach merupakan perpaduan antara warna pink dan oranye. Warna ini sangat cocok diaplikasikan pada rumah untuk memberikan kesan yang luas. Selain itu, dinding berwarna peach juga akan membuat suasana jadi tampak lebih hangat. Anda bisa menerapkan warna cat rumah yang satu ini pada kamar tidur atau ruang keluarga. 

Warna Cat Rumah Beige yang Buat Ruangan Lebih Stunning 

Warna Beige
Warna Beige

Selanjutnya, ada warna netral beige yang cocok untuk suasana apapun. Warna ini juga sangat sesuai bagi Anda yang menyukai warna-warna basic selain abu dan putih. Ruangan akan tampak lebih hangat dan menenangkan jika diberikan sentuhan warna beige ini. 

Mint dan Hijau yang Segar 

Warna Mint
Warna Mint

Tidak ada warna yang lebih menyegarkan dari hijau. Nah, salah satu varian dari warna hijau yang bisa Anda pilih sebagai cat rumah adalah mint. Atau, bisa juga memadukan keduanya sehingga membentuk harmoni tersendiri dalam rumah. 

Demikian rekomendasi warna cat rumah yang simpletapi tetap apik. Silakan pilih warna yang memberikan kesan tertentu sesuai dengan keinginan Anda.